Pelatih Optimis Peserta Utusan Bengkalis Tampil Maksimal

  • Sabtu, 23 Juli 2022 - 19:18:52 Wib
  • Dibaca : 430 Kali
Pelatih Optimis Peserta Utusan Bengkalis  Tampil Maksimal
Teks foto:

Comment Images
Haliyun Na'im
Reporter

ROHIL – Pelatih peserta utusan Kabupaten Bengkalis optimis kafilahnya akan tampil dengan kemampuan terbaik pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Provinsi Riau, di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Para peserta sangat siap bermusabaqoh menghadapi perwakilan kabupaten/kota se Provinsi Riau yang berlangsung mulai tanggal 22 hingga 30 Juli 2022.

Juara umum menjadi target utama kafilah Kabupaten Bengkalis, berkaca dari MTQ Tingkat Provinsi sebelumnya, Bengkalis berhasil menjadi juara II, unggul dari Kabupaten Rohil yang menempati posisi III.

"Tentu perjuangan kita akan semakin kompetitif dan ingin mendapat hasil terbaik, hal itulah yang mendorong kafilah kita melakukan persiapan matang, mulai dari penjaringan, pemusatan latihan sampai detik-detik sebelum bertanding," ungkap salah seorang pelatih H. Ahmad Pamuji, Sabtu, 23 Juli 2022, usai mengikuti technical meeting bersama panita.

Kafilah Kabupaten Bengkalis mengutus 50 peserta yang akan bermusabaqah pada 7 cabang yang pertandingkan dan dilatih oleh 17 pelatih profesional.

IMG-20220723-WA0237

Berikut nama-nama pelatih kafilah Kabupaten Bengkalis, H. Amrizal pelatih karya tulis ilmiah Al Qur'an, Hj. Razmah Alwi pelatih fahmil Qur'an dan syarhil Qur'an, Rahmad pelatih tilawah 1 juz dan 5 juz, A. Rahim pelatih tilawah golongan tartil dan anak-anak, Azwan pelatih cabang tilawah golongan remaja dan dewasa.

Ismail pelatih cabang qira'at Al Qur'an golongan qira'at murattal remaja dan dewasa, H. Zamhiri pelatih cabang qira'at Al Qur'an golongan qira'at mujawwad dewasa, H Auzar H Umar pelatih cabang hifdzil Qur'an golongan 10 juz, Eka Surya Putra pelatih cabang hifdzil Qur'an golongan 1 juz dan 5 juz.

M Afan Agustian pelatih cabang hifdzil Qur'an golongan 20 juz dan 30 juz , H. Dzulfikar Indra pelatih cabang tafsir Qur'an golongan bahasa Indonesia dan bahasa Arab, Suhaimi pelatih cabang tafsir Qur'an bahasa Inggris, H. Ahmad Pamuji pelatih pelatih cabang Syahril Qur'an beregu, Hj. Endang Rahmawati dan Syawal Rizki Akbar pelatih cabang fahmil Qur'an beregu, Muhammad Subandi dan Satria Effendi pelatih cabang khatil Qur'an.

Comment Images
Babam Suryaman
Editor
Comment Images
Haliyun Na'im
Fotografer